(2011) Lee Min Ho menyapa fansnya pada hari Chuseok


Pada 11 September, aktor Lee Min Ho disambut para fansnya untuk pertama kalinya semenjak mengakui rumor berkencannya dengan sesama pemain dalam drama 'City Hunter' Park Min Young.

Dia menulis, " Happy Chuseok!  It’s been a while.  Is everyone spending a comfortable Chuseok holiday?  Remember to make a wish on the full moon ^^.  I hope that everyone has a happy and healthy Chuseok! Selamat Chuseok! Sudah beberapa saat. Apakah setiap orang menghabiskan liburan Chuseok dengan nyaman? Ingatlah untuk mengungkapkan keinginan pada bulan purnama ^^. Saya berharap setiap orang memiliki Chuseok yang bahagia dan sehat! "

Sudah sekitar satu bulan sejak dia terakhir berinteraksi dengan para fansnya setelah go public tentang hubungannya dengan Park Min Young. Setelah dia menyelesaikan drama 'City Hunter' dan CF pada waktu yang jauh dari jadwal.

Netizens berkomentar, "Kami berharap Anda memiliki Chuseok yang besar", "Anda harus lebih kuat sekarang karena memiliki seseorang untuk menghabiskan waktu ", dan "Aku ingin tahu apa Anda akan melakukan Chuseok ini?"

By Yusmiani Yani
Ref: allkpop, Ilgan Sports via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar