(2011) Para Pemain "Poseidon" memuji Siwon Super Junior



Pada 15 September, pada premiere drama seri baru KBS, "Poseidon" dengan pemeran Lee Si Young, Lee Sung Jae, Jung Woon Taek, Gil Yong Woo, dan aktor/ aktris lain memberikan pujiannya untuk Siwon.

Dalam drama, Siwon memainkan kopral Kim Sun Woo, mantan anggota pop pasukan khusus kelautan yang mengalami penurunan jabatan setelah penyelidikan sembrono yang mengakibatkan hilangnya rekan satu tim. Meskipun hal ini bukan kali pertamanya Siwon sebagai seorang aktor, karena ia berawal dari industri musik.

Melawan anggapan ini, rekannya dalam drama, Lee Si Young menyatakan, "Sejujurnya, aku khawatir pada awalnya karena Siwon adalah penyanyi idola yang sangat popule, sehingga ia tidak akan berbicara kepada saya dan membuat syuting lebih sulit, sulit untuk menjadi teman. Tapi pada hari pertama syuting, Siwon mengejutkan saya dengan mendekati saya yang pertama, mengatakan, "Mari kita menjadi teman baik" menunjukkan rasa terima kasihnya untuk sikap Siwon.

Jung Soo han, yang memerankan Sersan Oh Min Hyuk, menyatakan, "Siwon menunjukkan rasa hormat untuk senior dan bekerja sangat baik. Ada orang yang tidak berbicara sederhana dengan Anda karena mereka idola, tapi Siwon adalah tipe orang yang mendekati Anda pertama kali untuk melakukan percakapan", memperkenalkan kepribadian yang ramah Siwon.

Aktor super senior, Gil Woo, juga berbagi memujinya, "Siwon terus bertanya tentang segala sesuatu dan apapun di tempat syuting, jadi tidak ada alas an bagi saya untuk tidak menyukainya, aku bahkan bisa mengatakan dia menyenangkan".
 
Menerima pujian yang tinggi dari sesama pemain, Siwon menyatakan, "Saya sangat gugup karena pemerannya adalah para senior yang sangat berbakat, tetapi mereka mengajarkan saya sangat baik dan memberi saya banyak saran, gugup saya berubah menjadi gairah. Kami syuting dengan tim yang besar dan "Poseidon" mungkin menjadi langkah tantangan baru dalam hidup saya".

(Chukae oppaaa.. u’re a gesture man, siwon gitu looohh, bukan siwon namanya klo gak sopan mah, luph u…..)

Oia, "Poseidon" adalah drama polisi maritim pertama Korea yang berhubungan dengan kisah-kisah nyata yang dibawakannya, atau mengambil penjahat yang bekerja di perairan. "Poseidon" akan premiere pada tanggal 19 September sebagai pengganti drama "Spy Myung Wol".. kalo di Indonesia, kemungkinan DVD nya mulai beredar awal 2012.. 

By Yusmiani Yani
Ref: allkpop, Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar